Demi Kondusifitas, Dirut RSUD Abepura Disarankan Pindah - YOPEN TERO TABUNI S,Kep.Ns

Senin, 19 Maret 2018

Demi Kondusifitas, Dirut RSUD Abepura Disarankan Pindah

 Hasil gambar untuk RSUD Abepura

Salah seorang politisi Kota Jayapura, Christomus Wamuar menyampaikan dukungannya agar Direktur Utama (Dirut) RSUD Abepura Johanis Manansang mundur dari jabatannya.
Hal ini terkait aksi demo damai ratusan perawat RSUD Abepura dan sejumlah dokter yang tidak puas dengan beberapa kebijakan yang diterapkan Johanis Manansang.
“Kepala rumah sakit Abepura harus dipindahkan atau legowo mundur, karena sudah tidak layak memimpin yang berdampak negatif terhadap pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” kata Christomus, Jumat (4/3).
Hasil gambar untuk RSUD Abepura
Dirinya mengatakan, sebagai wakil rakyat yang didalamnya termasuk mewakili para pendemo dari RSUD Abepura, kepemimpinan yang sudah tidak didukung oleh semua bawahan juga berdampak negatif bagi para pasien yang akan dilayani.
Beberapa opsi seperti memindahlan Johanis Manansang ke rumah-rumah sakit sekitar Jayapura dirasa bisa lebih bijak untuk kedua belah pihak yang ‘bertikai’.
“Kan tidak perlu dipindahkan atau dimutasikan keluar Papua, cukup di sekitaran Kota Jayapura dengan syarat tidak di RSUD Abepura,” katanya.
Sejak demo damai yang dilakukan para perawat dan dokter RSUD Abepura beberapa waktu lalu di Kantor Gubernur Papua, belum ada kejelasan mengenai status Johanis Manansang apakah akan dipindahkan atau tetap bertahan di RSUD Abepura. (Antara)

Tidak ada komentar: