Dinkes Papua Harap Kekompakan Pegawai Meningkat - YOPEN TERO TABUNI S,Kep.Ns

Senin, 19 Maret 2018

Dinkes Papua Harap Kekompakan Pegawai Meningkat


Image result for Kepala Dinkes Papua
Kepala Dinkes Papua, Aloysius Giay (foto:beritadaerah) 

Dinas Kesehatan Provinsi Papua berharap kinerja seluruh pegawai dan staf dapat lebih ditingkatkan.
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua, Aloysius Giay di sela-sela kegiatan syukuran yang dilaksanakan hari Minggu (1/1) lalu.
Dalam kesempatan itu, Aloysius juga menekankan pentingnya kekompakan pegawai dalam bekerja melayani masyarakat.
“Masuk tahun baru kita harus jaga kekompakan kerja karena dengan begitu kita bisa maksimal melayani masyarakat,” ujar Aloysius.
Ia tak lupa mengapresiasi keadaan di dalam lingkungan kantor Dinkes Papua yang disebut sangat teratur dan tidak ada lagi pegawai yang melakukan hal-hal tidak terpuji.
Sebagai contoh, Aloysius mengatakan beberapa waktu lalu ada pegawai yang kedapatan datang ke kantor dalam keadaan mabuk, namun pemandangan serupa kini tak lagi terlihat.
“Di kantor Dinkes (Papua) etika pegawai semakin baik. Tidak ada lagi yang namanya mabuk, membawa miras dan sebagainya,” ungkap Aloysius menambahkan.
Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Aloysius menjelaskan angka kematian masyarakat Papua di wilayah pelosok sudah berhasil diturunkan.

Program pelayanan terpadu yang sampai ke kampung-kampung untuk menjangkau masyarakat diakui sebagai salah satu faktor keberhasilan Dinkes Papua menekan angka kematian masyarakat karena sakit. 

Tidak ada komentar: